How Can I In Love With You …?? [prolog]


How Can I In Love With You …??

Gambar

Author           :Thalia (kim ki yeon/ takara miyuki/shiang chen)

Tittle                    : what is love…??

Cast               : byun baekhyun A.K.A baekhyun/bacon (EXO)

Song hyekyung/huang yi sue(OC)

Kim jimi(OC)

Kim jong in A.K.A Kai/kkamjong (EXO)

Oh sehun A.K.A Sehun

Other cast      : other exo’s member

Genre            : romance, friendship, family,rivaly

Length           : chapters

Kau jelas-jelas menyimpan rasa kepadaku..

Tapi karena persahabatanmu, kau melupakan perasaanmu

aku pasti akan membuatmu….

Jatuh cinta lagi padaku!! Karena kau milikku!!

Aku sangat mencintaimu…

-=Byun Baek Hyun=-

Aku tahu rasa cintaku adalah wujud penghianatanku!!

Tapi sampai kapan aku harus memendamnya?

Aku juga mencintainya!!! Dan itu adalah kenyataannya!

Salama ini aku telah sengsara, karena membohongi diriku sendiri!!

Sudah saatnya aku merasakan kebahagian itu!

Jimi-ya maafkan aku!!

-=Song Hye Kyung=-

Demi cinta, aku rela mengejarmu mati-matian!!

Demi cinta juga, aku rela melepaskanmu!!

Dan bahkan Demi cinta, aku rela mati untukmu!!

Tidak bisakah kau melihat cintaku?

-= Kim Ji Mi=-

Kau memang bukan cinta pertamaku!

Tapi kaulah cinta terindahku!!

Kau selalu ada untukku, selalu muncul saat aku berhasrat untuknya!!

Tapi, saat itu juga aku mengerti! Bahwa hasrat ini untukmu bukan untuknya…

Bahwa cinta ini untukmu, bukan lagi untuknya!!

Terimakasih… aku mencintaimu…

= Kim Jong In=-

Walau aku hanya jadi pelampiasamu, aku rela!!

Saat kau dan aku hanya berdua, kenapa kau selalu menangis?

Menangiskan halnya sama setiap harinya!!

Kau terlihat ceria dan tegar, tapi itu hanya luarnya!!

Kau sangat rapuh dan mudah terluka!! Itulah yang membuatku sangat ingin menjagamu!!

Jika menjadi pelampiasanmu dapat membuat kita selalu bersama, aku rela!! Bahkan jika untuk selamanya…

Tapi tidak bisakah kau sekali saja, hanya sekali kau melihatku sebagai seorang pria??

Bagaimana pun juga, aku sangat mencintaimu!!!

Kenyataan ini tidak akan pernah berubah!!

-= Oh Sehun=-

Leave a Reply

