It’s you!!!


It’s You!!! (ficlet)

 

Author           :Thalia (kim ki yeon/ takara miyuki/shiang chen)

Tittle              : It’s You!!!

Cast               : Byun baekhyun (EXO)

Park chanyeol (EXO)

Other cast      : D.O (EXO)

Genre            : romance, YAOI!!!

Length           : ficlet

YAOI!!!!!

Hi… Hi…. Hi…. Ini ff yaoi pertamaku!! Jadi klo gaje atau gk keliatan yaoinya maklumin aja ya… klo gk suka gpp kok gk baca..

Ok lagsung aja..

Cekodot>>>

Sore ini aku tidak memiliki jadwal.. begitu juga dengan baekhyun, dan D.O, entah kenapa setiap kali aku melihat mereka tertawa bersama membuat mataku memanas dan hatiku yang terasa begitu sakit! Aku tahu… baekhyun hanya menganggap dio sebagai seorang adik.. tapi caranya menatap dio sangat bertolak belakang dengan apa yang dia katakan….

Aku hanya menatap mereka dengan tatapan sayu dan senyum miris… aku tahu kalau aku cemburu!! Karena aku memang telah menyimpan rasa kepadanya sejak pertama kali bertemu, saat itu kami selalu bersama aku kira dia juga menyukaiku sampai akhirnya dio datang dan baekhyun mulai jarang bersamaku.

Sejak pertama kali kami bertemu, hatiku bergejolak, berdesir untuk pertama kalinya dan itu bukan kepada wanita melainkan sesamaku. Aku berusaha untuk melupakan perasaan aneh itu, berusaha meyakinkan bahwa itu hanya rasa sesaat… tapi nyatanya perasaan itu terus berkembang….

Tidak bisa kupungkiri… dia sangat tampan, dan bahkan terkadang dia terlihat begitu cantik. dia benar-benar sempurna, aku sangat mencintai sosok sempurnanya!!

Tadi siang, saat kami kembali dari SBS dia tertidur di pundakku karna memang kami duduk bersebelahan!! Kau tahu betapa bahagianya aku?? Aku sangat sangat sangat bahagia!!! Sampai sampai aku menciumnya tepat dibibirnya, jujur itu di luar kendaliku!! Yang membuatku bersyukur bukan karena tidak ada yang menyadarinya.. tapi karena itu, ciuman pertamaku begitu juga dia…

Argh… hatiku tambah miris saat melihat mereka bersama seperti itu!!!

“chanyeol-ah!! Cepat kemari..”

DEG

Suara indah itu memanggilku

“eo..eoh hyung”dengan cepat kulangkahkan kakiku menuju dapur, ya.. mereka memang sedang memasak bersama… aneh bukan? Mereka hanya memasak bersama tapi aku sudah cemburu setengah mati

“waeyo hyung?”Tanya ku setelah sampai, dan berusaha menyembunyikan kegugupanku

“tolong kau cicipi.. ini aku dan soo baby yang membuatnya” DEG kumohon jangan sebut dia seperti itu!! Kau membuatku semakin sakit!! Sedangkan kau hanya memanggilku chanyeol-ah

“mianhaeyo hyung… aku tiba-tiba ingin mencari udara segar.. kalian makan saja duluan, dan masakan kalian aku yakin pasti sangat enak!!”pamitku tiba-tiba, mata dan hatiku sudah benar-benar memanas sekarang!! Aku sudah tidak kuat lagi jika harus lebih lama melihat mereka!!

“ya!! chanyeol-ah!! Kenapa tiba-tiba begitu??? Makan dulu!! Ya!! ya!!”mian hyung aku tidak bermaksud mengacuhkanmu, tapi aku takut air mataku akan jatuh begitu saja didepanmu

Kulangkahkan kakiku menuju rooftop, semakin lama semakin cepat hingga sekarang aku berlari

Hos..hos..hos.. aku benar-benar lelah.. bagaimana tidak bukannya menaiki lift aku malah memilih menaiki tangga!!

“chanyeol-ah kenapa kau kesini tidak membawa jaket?? Udaranya kan sangat dingin!! Bagaimana kalau kau sakit?? Dan.. kenapa kau keringatan? Apa kau kesini naik tangga lagi?”

“hyu..hyung bagaimana” “aku ? tentu saja aku tahu kau pasti kesini! Kemarilah.. duduk bersamaku!! Dan pakailah jaket ini aku tidak mau kau sakit!!”

Aku hanya dapat mengangguk dan duduk disampingnya, tuhan apa yang harus aku lakukan?? Kami hanya berdua!! Hatiku kembali berdesir tapi sekarang lebih cepat

Kami hanya berdiam diri dari tadi.. tidak ada yang berusaha memecahkan keheningan yang ada, kalau aku sudah pasti karena gugup tidak tahu apa yang harus di bicarakan. Tapi aku tidak tahu kenapa dia juga memilih untuk berdiam diri?

“apa karena aku???”tanyanya tiba-tiba tapi masih dengan tatap menatap jauh kedepan

“eh? Apa maksudmu”

“apa karena aku sehingga kau berlari dan menaiki anak tangga itu?”tanyanya sangsi dengan tatapan tajam yang tertuju untukku

“…”

“jawab!!”

GREPPPP

“ya!! chanyeol-ah!! Apa yang kau lakukan??? Cepat lepaskan aku!!”ucapnya dengan nada terkejut dan terus memberontak

“jangan bergerak terus hyung!! Kumohon hanya sebentar!! Tetaplah berada dalam posisi ini”

Baekhyun’s side~

“jangan bergerak terus hyung!! Kumohon hanya sebentar!! Tetaplah berada dalam posisi ini”

Suaranya terdengar sedikit serak?? Kenapa? Apa mungkin terlalu lama disini jadi membuat tenggorokannya menjadi kering?

Mau tidak mau aku mengikuti apa yang dia minta tadi… tetap berada pada posisi berpelukan seperti ini

Tapi….. kenapa tiba-tiba bahuku terasa basah?? Tetesan air hangat jatuh dan mendarat tepat di bahuku… apa dia menagis??

“chan..chanyeol-ah~ apa kau menangis?”

Chanyeol’s side

Aku senang dia tidak lagi membrontak seperti tadi,dia terdiam dalam pelukanku, berada dalam posisi seperti ini malah membuatku mengingat kembali masalaluku bersamanya!! Dan entah kenapa hanya memori yang menyakitkan yang dapat aku ingat saat ini??

Tampa kusadari bulir-bulir bening telah jatuh membasahi pipiku, aku menangis…. Kuharap dia tidak mengadarinya..

“chan…chanyeol-ah.. apa kau menangis?”terdengan nada yang penuh khawatir dari suara malaikat miliknya, sial aku ketahuan!!

“an..anniyo..”elakku dengan suara serak, sial kenapa harus berefek kepada suaraku!! Kuhapus air mataku sebelum akhirnya melepaskan pelukan kami

“kau bohong!! Kau menangis!!”tangan mungilnya memegangi kedua pipiku lembut, sangat lembut dan hangat…

“katakan.. kenapa kau menangis?? Hem..”tanyanya lembut

Kuarih tangan mungil yang bertengger(?) di kedua pipiku lalu menggenggamnya erat

“apa kau benar-benar ingin mengetahui alasanku menangis?”aku berusaha mencari kebohongan dari matanya, tapi nihil dia benar-benar ingin mengetahuinya

Dia hanya menganggu kecil sebagai jawabannya

GREPP kembali kurengkuk tubuh mungilnya, berusaha mencari kehangatan. Dan mulai menangis disana

“hyung.. aku memcintainya!! Aku sangat mencintainya!! Dari pertama kami bertemu hatiku selalu berdesir dan bergejolak tak karuan, tapi dia tidak mencintaiku!! Lebih tepatnya dia mungkin tidak bisa mencintaiku!! Dan mungkin dia telah memcintai orang lain, aku sudah berusaha melepaskannya tapi aku tidak bisa!! Aku terlalu egois untuk melepaskannya!! Aku mencintainya…”dia melepaskan pelukan kami dan kembali mengelus pipiku bermaksud ingin menghapus air mataku

“siapa..?? siapa orang yang beruntung itu?? Hem..”tanyanya dengan senyum lembut di wajahnya

Aku ingin sekali mengecup bibi tipis miliknya lagi!!

Chu~ “it’s you…”jawabku setelah menyudahi kecupan kilat dari bibirnya itu, dia terlihat sangat terkejut dengan perlakuanku yang tiba-tiba itu

Plakkk

Auch.. dia menamparku?? Apa dia benar-benar tidak menyukaiku?? Apa dia membenciku??

“mi..mian.. hyung..”selalku yang masih memegangi pipiku yang terkena tamparannya

Aku membelalakkan mataku saat dia menarik tengkukku dan membelai bibirku dengan bibirnya kilas, aku hanya bisa mematung.. apa yang berusan ai lakukan??? Menciumku??

“babo!! Kata siapa aku tidak bisa mencintaimu?? Kata siapa aku menyukai orang lain?? Siapa yang menyuruhmu melepaskanku?? Hah!!”pekiknya kesal

“ja..jadi maksudmu..” “saranghae!!! Nado saranghae park chanyeol pabo!!”

DEG apa?? Dia juga mencintaiku?? Dia membalasku?? Aku tidak bertepuk sebelah tangan??

“ya!! kenapa kau diam?? Aku kan sudah bilang aku hempz..”kata-katanya terhenti saat kembali kutaukan bibir kami yang sekarang jauh lebih lama dan dalam, jauh lebih hangat… Dengan hati-hati kumulat bibirnya takut nanti dia terluka, tapi dia juga membalasnya..

“saranghaeyo hyung”kataku setelah melepaskan tautan kami

“hyung??”Tanyanya kesal

“saranghaeyo baekki-ah!!! Saranghae…saranghae…saranghae!!!”ralatku dengan senyum yang mengembang dibibirku

“nado.. saranghaeyo yeolli…!!!”

Chu~

_END_

Gmn? Bagus gk?? thanks for read my first yaoi ff!!!

Saranghaeyo!! My lovely readers kekeke

See you next ff, I never say good bye~ , hello~!! *nyanyi ala tts*

2 thoughts on “It’s you!!!

  1. Baekhyun._____\\\\ nappeeun wakakak
    .———. Baekhyun’-‘baekhyun._.baekhyun.-.
    Aaaaaaaaaa ngakak baekhyunnya kayak emakemak yg ngambek xDDDDD cemburu ih’-‘ tp aku ngeshipper baekyeol dari pada baektaeng’-‘ bikin sakit hati, hahahahahhahaha ngakak ih xDD bagusbagus xDd

    • wahhh kmu bener dateng!!! woofany sshi~ eyak baekhyun nappeun!! hahahaha iya aku jga lebih ngeshipper nih couple dari pada die ma taeng eonni!
      makasih banyak ya woofany
      thanks dah mampir + komen^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s