Lorong waktu Memori ingatan


 254738_232061773589792_1831014426_n

Author             :Thalia (kim ki yeon/ takara miyuki/shiang chen)

Tittle                : -lorong waktu memori ingatan-

Cast                 : kim kibum a.k.a (SHINee), yukitara (you/oc)

summery         : “Jika  yang selama ini kulihat hanya lorong waktu… apakah memori ingatan ini palsu? Atau kah ingatan terkunciku dulu?”

Genre              : mystery, sad, romance, fantasy

Length             : oneshot/Ficlet

Note       : Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

yo!!! miyuki comeback!!! buat baby gwibbon~ ini ff yg q janjiin… hahaha maaf klo gk menghibur atau gk ska… krn q lgi mikirin suami tercinta taemin *apa hubungannya? -_-

baby gwibbon, maaf bgt klo ff miyuki aneh… jga klo buat baby gwibbon bingung. karena emang sengaja miyuki buat ngegantung biar sisanya bisa d hayalkan sendiri hohoho. ff ini di buat dlm waktu dan tempo yg sesingkat-singkatnya hahaha jdi klo gaje maklumin ok ;) baby gwibbon dan para readers yang laen happy reading aja ok^^ satu lgi baby gwibbon!!! poster’a nyusul ok ;)

langsung aja

cekidot>>>>>

“Jika  yang selama ini kulihat hanya lorong waktu… apakah memori ingatan ini palsu? Atau kah ingatan terkunciku dulu?”

-24 juli 2014-

sore tadi, aku mengelilingi kota kecil ini sekedar penghilang penat. sesuatu berhasil menarik perhatianku. membuatku tertegun sesaat. ‘diakah??’ pertanyaan itu yang pertama menghujamku. tapi nyatanya ku tak dapat menjawabnya. semua terasa membeku. sekujur tubuhku yang menegang kian kaku. detak jantung ini terus menyiksaku. tak henti memukul dadaku kian cepat menyisakku. aku hanya memandangnya dari sini, seperti apa yang biasa kulakukan 2 bulan yang lalu. 2 bulan? ya 2 bulan sudah ku tak melihat sosok sempurna itu. dia menghilang, dan sekarang kembali…. ingin kumelangkah mendekat. namun kelat. apa yang harus kulakukan? kala itu aku takut… takut semua hanya mimpi dan terbangun didalam kamarku.

ia, masih tetap sama… rambut cokelatnya menari-nari mengikuti alunan irama yang dimainkan angin sore yang lembut. berdiri disandaran pohon tua nan lebat. lalu fokus membaca buku yang entah apa itu. ia juga masih menggunakan earphone putis susu itu. cara berdirinyapun…. masih sama.tapi hanya satu di kala itu yang membuatku mengerutkan kening ku bingung. kemana perginya gadis yang selama ini ia genggam? ia sendiri. tanpa tangan yang selalu ia genggam, tanpa sosok yang merengek pulang, tanpa sosok yang selama ku pantau selalu berada disisinya, gadis yang juga membuatku penasaran karena tak dapat melihat parasnya dengan jelas. tapi aku yakin gadis itu have same age with me. ia sendiri… lengan putih susunya menganggur. sungguh! ingin sekali ku genggam lengan putih tak kekar namun tegas miliknya. ingin sekali ku tatap mata sayunya dari dekat, walau terkadang hanya 1/1.ooo untukku agar dapat melihat mata sayu itu dari kejauhan. walau hanya dari kejauhan. namun kurasa sudah sangat mengenal mata itu. saat menatapnya perasaan ku selalu mendalam.rindu…

tangan kirinya yang menggenggam buku terlunglai jatuh lemah menggelantung. kenapa? kucoba tangkap kilatan mata sayu itu. tapi sayang … aku gagal. tuhan kumohon bantu aku. berikan aku kekuatan untuk mendekat. redamkan suara detak jantung ini. kutakut malaikat itu mendengarnya.

tes….. tes….. tes…. tetesan air hujan mulai menusukku. tak tahu apakah sugesti atau hayalan semata. aku sudah berada di sampingnya kala itu. sejak kapan? kakiku yang membrontak melangkah sendiri…. atau, sesuatu menarikku kesini? kucoba edarkan pandangan. sepi.. kala itu pula aku sadar… bahwa opsi pertamalah jawabannya. ‘sekarang apa?’ hatiku mendesak bertanya. namun bibirku terkunci. tenggorokanku mengering. tuhan…..

tubuhku kembali menegang. mata sayu itu menatapku sekarang. mata sayu itu seolah menghipnotisku. menghangatkan tubuhku lewat tatapan itu… keteganganku berkurang seiring kehangatan yang menjalari setiap inci tubuhku. mata sayu itu berubah kaku. menjadi mata kucing yang kian tajam metanapku. tajam dan dalam seolah ingin menembusku, key oppa? gumam hatiku. cukup lama ia menatapku. sampai akhirnya sebuah kata yang membuatku terlonjak kaget hingga membelalakkan mataku terdengar di indra pendengaranku. ia bilang….. “kau kembali? sudah…… dapat kembali mengingat ku? yukitara chan.” duniaku berputar hebat. penglihatanku samar. pusing menekan otakku. entah mabuk atau apa… yang aku tahu dunia ini berputar cepat menghimpitku. dan…. mata itu. kian menghilang ditengah kabut yang menebal. hanya suara dingin dan kaku miliknya yang terdengar tak jelas memenuhi otakku. memperkecil sisa ruang di otakku. perutku mual, sekujur tubuhku melemah. kabut memutih…. apa aku, telah kembali ke 24 tahun yang lalu? aku ingat! mata kucing itu…. lorong waktuku, 24- juli-1990.

-Lorong waktu Memori ingatan-

END

eotte??? seru? penasaran? ato gak jelas? jngn-jngn yg ngerti? -_- hahaha gpp kok miyuki maklumin ff miyuki yg satu ini agak something ohohohoh. over all thanks udah mau baca ff kilat ini^^ semoga hari kalian semakin berwarna :D selamat malam…. sapai jumpa lagi lain ff hahaha love you all chu~ *plakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s